Perihal Rindu

12:04:00

menguak dan mencari-cari tapal batas dimana kita, aku dan kamu berbicara
mengisi sukma yang jauh kosong terasa surut belakangan
ah, aku terlalu egois menerima bahwa cinta sebenarnya bisa kadaluarsa
aku juga terlalu egois mendamba cinta akan tetap setia

aku berharap bahwa cinta tidak akan selesai sebelum waktunya tiba
dua insan terkadang menunda-nunda agar tak ada yang beranjak
pelarian tak kemana
dan bukan dalih jika hati memang tidak setia

teruntuk sepasang mata yang selalu ku damba,
semoga lekas kau bertemu DIA yang kau pinta
aku tidak ingin mengucap selamat tinggal
namun, mau bagaimana? Kau bilang hidup harus terus berjalan.

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

Subscribe