perihal menyadari

10:06:00

hidup akan selalu punya cara untuk memberi banyak kejutan

sebagaimana yang sudah aku harapkan sebelum 2020 tiba
doa serta harapan aku panjatkan
aku rasa tak hanya aku saja yang melakukannya

aku sedang berjuang meraih mimpi
juga berusaha melakukan hal baik dengan orang-orang terkasih
kami mulai menumbuhkan asa
dan kami percaya bahwa ini akan menjadi hal yang tidak biasa!

namun tahun ini berbeda,
ia memintaku untuk menunda semua ekspektasi dan harapan
ya, aku lupa..
semakin tinggi harapanku kubuat, semakin sakit pula ketika harapan dihancurkan

masih ada setengah tahun lagi bagiku dan mereka untuk sama-sama berjuang
entah kapan, tapi aku yakin bahwa aku akan menyusun kembali puing-puing asa yang tersisa
semoga kamu yang membaca tulisan ini juga sadar
bahwa aku tidak bisa sendirian untuk membangun mimpi bersama

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

Subscribe